@Quest day 47

@Quest day 47 noooo : BANG MINTA SARAN GAME OFFLINE YG REKOMEND BUAT HP KENTANG DONK??? 


@admin : Kamu suka main game di smartphone? Apa favorit game di smartphone kamu? Bingung mencari game android offline yang keren? Simak artikel yang satu ini nih... 15 Game Offline Android Terbaik dan Terpopuler.

      Mungkin ada beberapa orang yang lebih memilih game “Offline” ketimbang game online sebagai aplikasi bermain di Smartphone Android yang mereka miliki. Selain karena menghemat kuota internet, saat kita memainkan game “Offline” biasanya juga jarang mengalami error / macet. Hal ini berbanding terbalik dengan game “Online”, dimana dalam memainkannya lebih mungkin terjadi error atau terganggu koneksi putusGame offline ini sangat cocok bagi para gamers yang lebih memilih untuk menghemat kuota internet daripada memboros-boroskan kuota internet untuk bermain game.
      Di aplikasi PLAYSTORE, kamu bisa mendownload game-game Offline dengan bermacam-macam genre-nya seperti RPG, strategy, sport, quiz, entertainment, dll. Pada kesempatan kali ini saya akan me-review secara singkat beberapa game yang terbaik dan paling populer menurut dari jumlah download dan penggunanya di Google PLAYSTORE dan tentunya juga menurut rekomendasi “Admin” blog ini sendiri. Langsung saja berikut beberapa ulasan dan penjelasan dari game-game Offline terbaik saat ini

15 Game Offline Android Terbaik Dan Terpopuler

1.    Angry Birds
Sudah banyak seri dan versi yang dikeluarkan dari game Angry Birds ini, sebut saja seperti : Angry Birds Rio, Angry Birds Space Angry Birds Transformers, Angry Birds Star Wars dan masih banyak lainnya.
Bisa dibilang game ini tak pernah habis akal dalam pengembangannya. Para developer game ini selalu membuat seri dan versi yang menakjubkan. Tak heran jika game ini telah didownload tak kurang dari “100 juta” kali. Saya sendiri sudah beberapa mencoba seri dan versinya, dijamin game ini akan sangat pantas jika dijadikan teman bermain saat waktu luang kosong.

2.    Plants vs Zombies
Plants vs Zombies merupakan game bergenre “Strategy” produksi dari EAsports. Game ini sudah lebih dari “100 juta” kali di download oleh para pengguna Smartphone Android. Alur cerita dari game ini juga terkesan sangat unik dan simpel, yaitu dimana kita dituntut untuk berusaha bertahan, membendung serangan dari para Zombie yang muncul secara acak.
Banyak review positif dari para kritikus-kritikus game, mereka merasa puas dengan game yang satu ini. Saya sendiri juga sudah mencobanya dan tentu juga merekomendasikannya.

3.    Subway Surfer
Jika kamu menginginkan game bergenre arcade run maka inilah pilihan tepatnya, YA Subway Surfer.
Subway Surfer merupakan game arcade run produksi dari Kiloo, game ini telah didiwnload tidak kurang dari “500 juta” kali. Respon dari para reviewer game ini pun terbilang sangat positif dan memuaskan.
Alur permainan game ini yaitu
Jika ditanya pendapat saya sendiri, mungkin saya kurang tertarik dengan game ber-genre “arcade run”. Namun jika kamu sedang mencari game arcade run terbaik dan terpopuler maka tidak salah lagi, Subway Surfer lah jawabannya.

4.    Candy Crush
Candy Crush adalah game bergenre teka-teki santai produksi dari King. Game ini sangat populer bagi para pengguna Smartphone android, terbukti sudah lebih dari “500 juta” kali game ini telah didownload. Candy Crush ini game yang sangat simpel, asyik dan menyenangkan. Para reviewer game pun banyak yang memberikan penilaian positif, disamping memberikan bintang / reward pada game ini.
Alur permainan game ini yaitu dimana kita diharuskan mencocokan 3 atau lebih dari sebuah objek yang tersedia, di beberapa tempat kotak yang sudah disediakan.
Bagi saya, game ini sangat “recommended” karena terasa sangat asyik dan menyenangkan saat kamu merasa bosan dan kosong di waktu luang.  

5.    Despicable Me
Satu lagi game bergenre arcade run / Dash yaitu Descipable Me. Game ini begitu banyak penggemarnya mengingat diambil dari tema Film yang sangat populer belakangan. Game produksi dari Gameloft ini sudah didownload tidak kurang dari “100 juta” kali oleh pengguna smartphone android.
Alur permainan game ini yaitu dimana karakter “Minion” diharuskan mendulang emas yang tersedia dan harus menghadapi beberapa rintyangan yang dihadapinya.
Bagi saya game ini lumayan bagus, dilihat dari segi tampilan, motion dan suara karakter-nya yang unik (lucu).

6.    Banana Kong
Inilah game arcade & advanture yang tergolong masih baru, Banana Kong. Memiliki motion yang simpel, grafis ringan, dan alur permainan yang apik, game ini sangat memuaskan “bagi saya”. Jujur saja, game yang satu ini sangat asyik dimainkan saat waktu senggang dimana saat kita merasa bosan.
Sangat cocok dan sangat recommended sekali buat kalian yang menginginkan game simpel dan ringan namun tetap menantang dan super seru.
Sampai sekarang, game ini sudah didownload tidak kurang dari “50 juta” kali oleh pengguna smartphone android. Game Banana Kong ini diproduksi oleh FDG Entertainment GmbH & Co.KG.
Alur permainan game ini yaitu, dimana seekor “king kong” diharuskan mendapatkan pisang-pisang yang ada disepanjang perjalanan bertualangya.   

7.    Fruit ninja
Fruit ninja merupakan game yang diproduksi oleh Halfbrick Studios dengan membawa genre arcade fun. Game ini sudah sangat populer bagi para pengguna smartphone android karena terkenal sangat mengasyikan dan juga simpel. Tidak kurang dari “100 juta” kali game ini telah didownload.
Banyak yang memberi kredit positif pada game yang satu ini.
Alur permainan dari game ini yaitu, kita diharuskan membelah buah yang jatuh dari atas dengan cepat dan sigap, dengan begitu kita bisa mendapatkan poin / reward.
 
8.    Tetris
Mungkin game yang satu ini sudah melegenda di dunia gaming. Game CLASSIC ini sidah lama menjadi primadona banyak orang dalam mengisi waktu luang dan saat kita merasa bosan. Disini saya sertakan Tetris yang diproduksi oleh EAsport, dimana sudah lebih dari “10 juta” kali game ini sudah didownload para pengguna smartphone android.
Game ini sangat cocok sekali untuk menemani kamu disaat bosan di waktu senggang.
Alur permainan game ini yaitu, seperti game tetris (bangun membangun) biasanya, game ini diharuskan kamu unutk membangun ruang rapat. Dengan itu kamu bisa mendapatkan score / point. 

9.    Vector
Game Vector ini sudah sangat populer bagi para gamers android secara luas, ini dikarenakan alur permainannya yang SANGAT MENANTANG dan juga sangat keren. Vector merupakan game dari rumah produksi NEKKI, dan sampai saat ini sudah didownload lebih dari “100 juta” kali.
Alur permainan game ini yaitu dimana kita mengendalikan karakter dari seorang PARKOUR yang mengaharuskan kita melewati beberapa rintangan dan lintasan yang bermacam variasinya, hal ini dilakukan hingga garis finis yang ditentukan dan akan berlanjut ke Stage selanjutnya secara otomatis.

10. Shadow Fight
Shadow Fight merupakan game bergenre fight arcade & battle produksi dari NEKKI. Sudah lebih dari “100 juta” kali game ini sudah didownload oleh pengguna smartphone android. Tidak sedikit juga dari para reviewer game yang menyarankan untuk mendownload game yang satu ini.
Alur permainan dari game Shadow Fight ini yaitu, dimana kita mengendalikan karakter fighter / petarung dalam mengalahkan musuh-musuh yang sudah disiapkan.

11. Dr. Driving
Dr. Driving merupakan game besutan dari SUD Inc. dan telah didownload lebih dari “100 juta” kali oleh pengguna smartphone android. Game ini sangat asyik dan menyenangkan untuk dimainkan, apalagi juga bisa melatih simulasi saat tes mengendarai mobil.
Alur permainan : Game ini bertema car simulation dimana seorang pemain dituntut untuk mengendarai mobil di jalan bertrafic sedang hingga tinggi sesuai levelnya.

12. Traffic Rider
Game Traffic Rider merupakan game yang bergenre race / ride “motor” produksi dari Soner Kara. Game yang satu ini banyak mendapat tanggapan yang positif dari reviewer-reviewernya. Banyak yang menyarankan untuk mendownload game Offline ini. Sudah lebih dari “100 juta” kali game ini didownload oleh pengguna smartphone android diseluruh dunia.
Alur permainan game ini yaitu, dimana kita mengendalikan “motor” dan harus bisa mengejar waktu ataupun misi yang ditentukan, dengan itu kita bisa lanjut ke tahap-tahap selanjutnya.

13. Traffic Racer
Traffic Racer juga merupakan game yang bergenre race / ride, hanya saja disini menggunakan “mobil”. Game ini juga diproduksi oleh Soner Kara dan sudah didownload tidak kurang dari “100 juta” kali.
Alur permaianan game ini yaitu, dengan kita mengendalikan “mobil” melewati mobil-mobol lainnya, bis dan truk hingga kita menyelesaikan setiap misi yang ditentukan, jika kita berhasil maka kita dapat lanjut ke tahapan berikutnya.

14. Penghancur Semut
Nah, yang satu ini adalah game hasil karya anak bangsa (indonesia), YA Penghancur Semut. Game Penghancur Semut ini sangat populer dikalangan gamers android se-indonesia. Tidak kurang dari “100 juta” kali didownload, game ini merupakan produksi dari Best Cool and Fun Games.
Saya sendiri sudah mencobanya dan merasa “fun” juga “happy” saat memainkannya.
Alur permainan game ini yaitu, dimana tangan / jari kita diharuskan untuk menggeprek (memencet) semut yang muncul dilayar smartphone kamu.

15. Glow Hockey
Yang terkahir ada game Glow Hockey. Game yang satu ini merupakan game bergenre sport arcade berbasis Hockey yang diproduksi oleh Natenai Ariyatrakool dan telah didownload lebih dari “100 juta” kali oleh para pengguna smrtphone android. Game ini cukup apik dan mengasyikan saat dimainkan. Tidak ada salahnya bagi kalian untuk mencobanya.

      Seiring berjalannya waktu, para developer game-game Offline tersebut terus mengembangkan dan melakukan inovasi agar game mereka dapat menarik untuk didownload oleh pengguna smartphone. Biasanya mereka membuata versi atau seri baru dengan menambahkan fitur-fitur atau tampilan-tampilan terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar